Doa,Sejarah,Ilmu,Islam,Tafsir Quran,Palestina

Setelah Swedia, Meksiko, Portugal UU PERNIKAHAN SEJENIS, Apakah Indonesia juga akan melegalkannya !!!!

Mungkin itulah kata-kata yang pas menggambarkan keadaan dunia ini. Dunia yang penuh kemaksiatan. Dunia yang semakin dekat dengan kehancuran. Dunia kini sudah mulai menggila. Bayangkan saja, sekarang kemaksiatan telah menjadi sesuatu yang biasa dan malah menjadi sesuatu yang legal ( Tidak bertentangan dengan hukum ).

Semakin banyak negara-negara di dunia yang meloloskan RUU Pernikahan sejenis. Mulai dari  Swedia, Meksiko sampai Portugal. Dengan adanya UU ini maka bisa kita bayangkan apa yang akan terjadi. Kemaksiatan akan mendapat payung hukum yang melindungi. Dengan begitu sudah bisa dipastikan kemaksiatan akan semakin meningkat karena hal tersebut adalah legal. Aktivitas kaum Gay dan lesbian akan mendapat perlindungan dari negara. Benar-benar dunia diambang Kiamat.

Apakah itu yang dinamakan dunia yang modern ? Walaupun teknologi dijaman sekarang maju dengan pesat tetapi suatu ketika peradaban yang maju ini akan jatuh dan kembali ke awal. Roda yang diatas akan kembali turun ke bawah. Saat inilah dunia mulai kembali ke bawah. Kembali ke Jaman Jahiliyah. Kembali ke jaman yang gelap gulita. Seperti jaman Nabi Luth As.

”Dan (Kami juga Telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia Berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu [551], yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?” (Al A’raaf 80)

[551]  perbuatan faahisyah di sini ialah: homoseksual sebagaimana diterangkan dalam ayat 81 berikut.

”Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu Ini adalah kaum yang melampaui batas.”( Al A’raaf 81)


Azab
Nabi Luth As tinggal dikota yang bernama Sodom. Saat itu kaum Nabi Luth As banyak yang melakukan perbuatan homoseksual. Hanya Nabi Luth sendiri yang tidak melakukan hal tersebut. Karena itu Nabi Luth sering mendapat ejekan dari kaumnya. Banyak yang menganggap Nabi Luth adalah orang yang aneh atau gila karena hampir seluruh kaumnya melakukan perbuatan homoseksual. Meskipun Nabi Luth telah memberi peringatan kepada kaumnya akan azab Allah tetapi mereka tidak percaya. Hanya beberapa saja yang percaya dan mengikuti Nabi Luth. Alhasil Allah menimpakan azabnya dengan  hujan batu dan gempa bumi.

”Maka tatkala datang azab kami, kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi,” ( Huud 82 )


“Yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim“[733]. ( Huud 83 )

[733]  yakni orang-orang zalim itu Karena kezalimannya, mereka pasti mendapat siksa yang demikian. Adapula sebagian mufassir mengartikan bahwa negeri kaum Luth yang dibinasakan itu tidak jauh dari negeri Mekah.

Apakah mereka tidak takut dengan azab Allah yang sangat jelas. Seperti kaum Nabi Luth diatas. Allah meluluhlantahkan negeri yang penuh dengan kemaksiatan. Apakah Allah juga akan melakukannya terhadap Amerika Serikat, Swedia, Meksiko dan Portugal ? Wallah hualam. Hanya Allah yang mempunyai kehendak mutlak. Kalaupun Allah menghendaki, hal tersebut adalah hal yang mudah bagi Allah SWT.

Semoga yang melakukan perkawinan sejenis dapat secepatnya sadar akan perbuatanya agar Allah tidak mengeluarkan azab-Nya.

Tag : Opini
Back To Top