Doa,Sejarah,Ilmu,Islam,Tafsir Quran,Palestina

Diduga Inilah Wajah Tentara Wanita Israel Penembak Perawat Palestina Razzan Najjar

Diduga Inilah Wajah Tentara Wanita Israel Penembak Perawat Palestina Razzan Najjar

Perawat Palestina Muda Nan Cantik Razzan Najjar (21) yang tewas ditembak ketika hendak memberi bantuan medis ini, ternyata diketahui dibunuh oleh tentara Wanita Israel.

Kematian Razzan Najjar yang Syahid ini mengundang Kesedihan seluruh Ummat Muslim Dunia, bahkan di Indonesia ribuan status di Sosial Media mengucapkan bela sungkawa atas musibah tersebut dan ikut mengutuk tentara zionis Israel yang begitu tega menembak Razzan yang telah mengangkat tangan sebagai isyarat bahwa ia hanya ingin memberi bantuan medis pada pengunjuk rasa yang terluka di perbatasan gaza, Jumat (1/6/2018).

Tentara Wanita Israel
Dilansir dari Instagram @the_emancipated , diketahui bahwa wanita yang menembak Perawat tersebut bernama Rebecca , lahir dan besar di Boston, Amerika.

Pada usia 18 tahun Rebecca pindah dan menetap di Israel dan masuk ke pasukan pengaman Israel (IDF) bidang pendidikan lalu setelah itu ia merasa lebih cocok di lapangan.

Para perwira Israel sebelumnya mengatakan bahwa para penembak jitu biasanya hanya menargetkan orang yang dianggap sebagai ancaman, namun peluru terkadang menyasar ke target yang  tak terduga.

Paska tewasnya Najjar, Mentri kesehatan palestina Jawad Awwad mengatakan tindakan pasukan pertahanan Israel sebagai kejahatan perang.

Razzan Najjar
Razzan Najjar
“Aksi Pasukan Israel Merupakan bentuk pelanggaran langsung konvensi internasional” kecam Awwad sebagaimana dilansir Russian Today.  (red)
0 Komentar untuk "Diduga Inilah Wajah Tentara Wanita Israel Penembak Perawat Palestina Razzan Najjar"

Back To Top