Thursday, July 26, 2018

Akibat Hutang dan Riba : Diduga Terlilit Masalah Ekonomi Janda Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Diduga Terlilit Masalah Ekonomi Janda Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

TASIKMALAYA- Seorang janda pemilik toko oleh-oleh di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan tewas gantung diri di dalam toko miliknya. Diduga korban mengakhiri hidupnya karena terlilit masalah ekonomi.


Ya, janda bernama Rosmiati ini pemilik toko oleh-oleh di Jl RE Martadinata Kota Tasikmalaya. Dia ditemukan tewas gantung diri di tiang tangga menggunakan kain, kemarin siang.

Diduga korban mengakhiri hidupnya karena terlilit hutang piutang dan masalah ekonomi.

Adalah keponakannya, Haerul Akmal yang pertama menemukan jenazah korban tergantung. Kala itu sang keponakan baru datang dari Garut.

Ketua RW setempat, Tatang Suryana, menyebutkan korban yang jarang bergaul ini aslinya warga Garut, tapi sudah lama menempati rumah tersebut.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. Guna kepentingan visum, jenazahnya dibawa ke rumah sakit Dokter Sukardjo Kota Tasikmalaya. (SZM)***
Akibat Hutang dan Riba : Diduga Terlilit Masalah Ekonomi Janda Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hana Shidqia

0 comments:

Post a Comment

Loading...