Thursday, July 26, 2018

Akibat Hutang dan RIba : Niat Nagih Utang, Mahasiswi ini Malah Dapat Bogem Mentah Hingga Pipi Memar

Niat Nagih Utang, Mahasiswi ini Malah Dapat Bogem Mentah Hingga Pipi Memar

RANCAH POST – Seringkali seseorang lebih gampang meminjam daripada mengembalikannya. Saat ditagih, terkadang mereka akan pura-pura lupa dan bahkan sampai memarahi si penagih.

Akhir-akhir ini kata ‘galakan yang ngutang daripada yang minjemin’ menjadi trending di telinga netizen. Hal itu lantaran kebanyakan orang yang ngutang lebih galak juga sadis daripada yang diutangin.

Dan nasib nahas ini juga dialami oleh seorang mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, bernama Samsinar saat dirinya hendak mengantar temannya, Resky Maulana untuk menagih utang ke teman pacarnya.

Mahasiswi ini Malah Dapat Bogem Mentah Hingga Pipi Memar

Bukannya mendapatkan uang dari si peminjam, yang ada kedua mahasiswi UMI itu malah mendapat bogem mentah dari Asrianto yang merupakan oknum PNS.

Kejadian itu terjadi pada Senin (23/7) malam. Sahrianto sendiri merupakan PNS yang bertugas di Dinas Gabungan Pemerintah kota Makassar.

Melansir dari @makassar_iinfo, peristiwa itu terjadi lantaran Samsinar yang menemani Resky menagih utang sebesar Rp 8 juta kepada pelaku yang beralamat di Jalan Karunrung Raya, kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini.

Setelah sempat terjadi pertengkaran hebat antara Resky dan Asrianto, Samsinar pun kemudian mengajak temannya itu untuk pulang karena kebetulan hari sudah mulai larut.

Melihat keadaan itu, sontak amarah Sahrianto pun langsung diluapkan dengan melayangkan tangannya ke wajah dua mahasiswi itu.

Merasa tidak nyaman dengan keadaan itu, Samsinar pun langsung melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat.

Kepala SPKT Mapolsekta Rappocini, Ipda Jafaruddin membenarkan terkait adanya laporan tersebut. Pihaknya pun akan mengambil tindakan atas kejadian itu.

Akun @makassar_iinfo juga memposting pipi Samsinar yang merah akibat tonjokan dan surat laporan kepolisian yang diajukannya.

Niat Nagih Utang, Mahasiswi ini Malah Dapat Bogem Mentah Hingga Pipi Memar

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang geram dengan ulah oknum PNS itu.

rangga.rot, “Ya allah sayang sampe segitunya ,no rekening kamu brpa nanti om transfer”

mega_yustiana, “Aiihh ga malu yah punya utang geh malah nampar org hadeehh”

tatikalimi, “Yang ngutang engga tau diri ajah.kalau mau ngutang kata katanya manis pas di tagih galak kaya gogok jaman now”

vichan.miss, “Ngerakeun ihh PNS yg gaji nya gede punya tunjangn dll,, ini orang nagih utang malah di bogem,,punyaa utang yaa bayarlah”

lindasr09, “Nagih baik2 kitanya dibodoh2in trs, nagih kasar eh kita dikasarin fisik malah yg ngutang lebih galak. Gatau diri pas minjem ngemis2 pas ditagih kitanya di injek2😭😭”

Akibat Hutang dan RIba : Niat Nagih Utang, Mahasiswi ini Malah Dapat Bogem Mentah Hingga Pipi Memar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hana Shidqia

0 comments:

Post a Comment

Loading...